ArcGIS 10 Resmi Dirilis Oleh ESRI

ArcGIS 10, yang sekarang tersedia dari Esri, mengubah cara orang menggunakan teknologi sistem informasi geografis (SIG). Dengan rilis ini, pengguna akan lebih produktif dengan pekerjaan mereka dan akan dapat mengambil keuntungan dari GIS di mana-mana: melalui desktop lokal individu, di desktop dan browser yang memanfaatkan server pusat, dan di awan.

"ArcGIS adalah sistem lengkap yang memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah Anda yang paling menantang," kata Damian Spangrud, manajer produk ArcGIS. "Rilis ini menyediakan lebih mudah digunakan, alat analisis yang lebih kuat, tambahan aplikasi Web GIS, dan platform mobile baru. Ia juga mempromosikan kolaborasi melalui sebuah sistem online untuk menggunakan, berbagi, dan mengatur konten geografis."

Melakukan Pekerjaan "GIS ArcGIS Cepat-10", secara dramatis meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman pengguna, mengedit arus, dan mengintegrasikan alat produktivitas untuk mendukung alur kerja profesional GIS. Rilis ini membuat penciptaan dan produksi peta lebih mudah dan memberikan praktek terbaik template untuk membantu pengguna mendapatkannya lebih cepat. Pengguna dapat mencari berdasarkan kata kunci atau tipe data untuk memperoleh data dan peta. Mereka juga dapat menggunakan fungsi pencarian dengan cepat dan mudah menemukan simbol untuk digunakan dalam peta dan alat untuk analisis.

Alat Analisis Spasial yang Powerfull-ArcGIS sebuah perangkat lunak utama untuk analisis spasial, dan dengan rilis ini, Esri terus mengembangkan ilmu geografis dengan alat baru. ArcGIS sekarang termasuk Python scripting untuk mengotomatisasi tugas umum dan analisis. Menggunakan Python, kemampuan ArcGIS dapat dikombinasikan dengan program ilmiah lain untuk menciptakan solusi yang kuat. Diantara analisis baru yang ditawarkan di ArcGIS adalah lokasi-alokasi, yang membantu pengguna memahami bagaimana penempatan fasilitas mereka 'dalam jaringan dampak yang diberikan kemampuan mereka untuk melayani pelanggan mereka.

Rilis ini juga membuat lebih mudah untuk melihat data dalam 3D dan memperkenalkan gagasan waktu di kedua visualisasi dan analisis. Pengguna dapat membuat, mengelola, dan visualisasikan data waktu-sadar. Mereka juga dapat menampilkan dan bernyawa dataset temporal serta mempublikasikannya dan jasa query peta temporal. Kemampuan untuk melihat data dari waktu ke waktu membuka peluang untuk analisis lebih mendalam.

Peningkatan Citra Penggunaan dan Manajemen-ArcGIS 10 memungkinkan penggunaan yang lebih baik dan pengelolaan citra pada desktop dan server. Rilis ini memungkinkan pengguna efisien melayani mosaik gambar dinamis untuk aplikasi banyak dan mudah mengelola koleksi gambar besar dengan mosaicking dinamis dan pengolahan on-the-fly. Selain itu, pengguna akan mengalami performa yang lebih cepat dengan menampilkan gambar dipercepat dan menghemat waktu dengan menggunakan analisis jendela gambar baru untuk interpretasi citra dan pengolahan.

Cara baru untuk Berbagi-ArcGIS sekarang menawarkan integrasi yang erat dengan pencarian ArcGIS Online dan kemampuan berbagi, sehingga mudah untuk menciptakan dan mendistribusikan proyek-proyek yang dapat meliputi data, lapisan, peta, peralatan, layar, bola dunia, diagram, dan add-in. Selain itu, mudah untuk menemukan dan mengatur data geografis di perusahaan melalui layanan Pencarian baru di ArcGIS Server. ArcGIS 10 juga memungkinkan ekspansi secara sukarela informasi geografis atau user-generated content di Web.

Awan GIS-Sebuah aspek menarik dari ArcGIS 10 adalah bahwa pengguna dapat memanfaatkan peta online dan alat-alat yang built-in bagian dari pengalaman ArcGIS, apakah mereka menggunakan ArcGIS Desktop, perangkat mobile (misalnya, smartphone), browser, atau aplikasi yang dikembangkan menggunakan ArcGIS Web Mapping API. Pengguna juga dapat sekarang mencari, berbagi, mengatur, dan peta penggunaan, aplikasi, dan sumber daya lainnya melalui situs gateway ArcGIS.com baru-berbasis Web ke dalam sistem ArcGIS. Selanjutnya, pengguna dapat menemukan, berbagi, dan menyajikan informasi geografis menggunakan ArcGIS Explorer Online, sebuah versi berbasis browser baru ArcGIS Explorer.

ArcGIS Server sekarang dapat digunakan pada awan Amazon. Menjalankan ArcGIS Server pada Amazon memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan berbagai layanan dan fitur awan.

GIS dalam Bidang-ArcGIS Mobile sekarang memiliki aplikasi, disesuaikan siap menyebarkan yang memungkinkan pengguna untuk memperluas proyek-proyek mobile ke PC tablet berbasis. Esri adalah memperluas konsep ini untuk platform Apple IOS. Pelanggan akan dapat mengakses aplikasi pemetaan langsung dari toko Apple app. Esri juga menyediakan ArcGIS untuk IOS API sehingga organisasi dapat membangun iPhone fokus mereka sendiri dan aplikasi iPad.

Ketersediaan-"Dengan membuat ArcGIS 10 tersedia sebagai download, Esri berharap untuk secara dramatis mengurangi sampah kemasan yang berhubungan dengan software release khas," kata Spangrud. "Kami berharap bahwa sebagian besar pelanggan kami akan bergabung dengan kami dalam usaha ini." Mereka yang harus menerima perangkat lunak pada media masih dapat meminta dan mengharapkan untuk menerima dalam beberapa minggu ke depan.

Di Amerika Serikat, pengguna ArcGIS akan menerima informasi melalui e-mail bagaimana mereka dapat men-download ArcGIS 10 untuk organisasi mereka. Mereka juga dapat menghubungi Customer Service di 888-377-4575 Esri; di luar Amerika Serikat, pelanggan harus menghubungi kantor lokal Esri mereka.

Sumber : http://www.esri.com/news/releases/10_2qtr/arcgis10-download.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbandingan Landsat 7 dan Landsat 8

Download Ilwis 3.8.3

Situs Situs Penyedia Data GIS Gratis